Jambi, Antaranews Jambi - Bupati Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, H Cek Endra didampingi Kabag Humas Syahruddin membesuk Afifah Nur Sholehah (7thn) siswi kelas 1 SD, Di Kecamatan Air Hitam yang terkena penyakit aneh semacam cacar air disekujur tubuhnya yang sedang dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi, Selasa.

"Ya, saya baru saja melihat kondisi Afifah. Kondisi pasien sudah mulai pulih dan masih dalam pengawasan dokter,  semoga lekas sembuh," kata Cek Endra Selasa.

Ia mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinannya terhadap apa yang menimpa anak tersebut dan juga sebagai dukungan moril kepada keluarga.

"Tentu kita merasa prihatin akan kondisi Afifah Nur Sholehah (7thn) siswi SD, Di Kecamatan Air Hitam yang terkena penyakit aneh semacam cacar air disekujur tubuhnya, semoga ia segera sehat dan melewati masa sulitnya," kata Bupati.

Sementara itu Kabag Humas Setda Sarolangun. Syahruddin juga membenarkan bupati telah membesuk anak tersebut. "Iya benar tadi pak bupati besuk afifah di RSUD Raden Mattaher Jambi," kata Kabag Humas.

Ia mengatakan bahwa itu merupakan bentuk keprihatinannya atas kondisi penyakit yang dialami anak tersebut dan memberikan bantuan pribadinya untuk meringankan beban keluarganya.

"Yang jelas Bupati prihatin, tadi bapak juga berikan bantuan pribadinya, ya kita doakan saja agar anak ini bisa cepat sembuh dan segera pulih," katanya menambahkan.***

Pewarta: Warsun Arbain

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018