Jambi, Antaranews Jambi - Seorang pelajar SMK Negeri 2 Batanghari meninggal dunia setelah terliba kecelakaan lalu lintas dengan sebua truk angkutan batubara  di jalan lintas Jambi - Muarabulian Kabupaten Batanghari, Senin.. 

"Benar tadi sore telah terjadi kecelakaan yang melibatkan angkutan batu bara, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Batanghari Nefrizal di Muarabulian, Senin. 

Kecelakaan yang melibatkan truk angkutan batu bara tersebut terjadi di jalan lintas Jambi-Muarabulian, tepatnya di Desa Rantaupuri sekira pukul 15.00 WIB. Tidak diketahui secara pasti kronologis kejadian, karena kecelakaan tersebut terjadi saat hujan deras.

Namun menurut keterangan warga setempat, truk angkutan batu bara tersebut melaju dari arah jambi menuju muarabulian, sementara pengendara sepeda motor melaju dari arah sebaliknya.

"Saat kejadian hujan cukup deras, sehingga tidak diketahui secara pasti kronologis kejadiannya," kata warga Desa Rantau Puri Heri Saputra. 

Pengendara kendaraan roda dua diketahui merupakan salah seorang siswa SMK N 2 Batanghari yang merupakan warga Desa Rantau Puri. Dari keterangan warga desa setempat korban bernama Akbar. Kendaraan roda dua yang dikendarai korban merupakan motor honda mega pro dengan nomor polisi BH 2789 NA. 

Sementara sopir truk angkutan batu bara pasca kecelakaan sudah tidak berada di lokasi kejadian. Angkutan truk batu bara yang dikendarai bernomor polisi BH 8447 MV. 

"Pasca kecelakaan korban sempat di bawa kerumah sakit umum muarabulian, namun saat ini korban telah dibawa ke rumah duka," kata Heri Saputra menambahkan. 
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018