Jambi, (Antaranews Jambi) - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menghibahkan lima belas kendaraan dinas kepada instansi vertikal yang bertujuan untuk menunjang kinerja dan memperat silahturahim atara pemerintah kota dengan berbagai instasi yang ada.

Penyerahan kendaraan berupa mobil atau roda empat tersebut dilangsungkan pada Jumat, di ruang pola kantor Wali Kota Jambi yang diserahkan langsung Wali Kota Jambi Syarif Fasha

Penyerahaan kendaraan dinas roda empat itu untuk lima instansi vertikal yaitu Polresta Jambi sebanyak 10 kendaraan, Pengadilan Negeri sebanyak satu kendaraan, Detasemen Polisi Militer (Denpom) satu kendaraan, Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Jambi dua unit kendaraan dan Pengadilan Tata Usaha sebanyak satu kendaraan, sehingga totalnya ada 15 kendaraan roda empat yang dihibahkan.

"Saya berpesan kepada instansi yang menerima bantuan hibah kendaraan ini agar bisa merawat kendaraan itu dengan sebaik mungkin dan kami akan selalu membantu apapun yang dibutuhkan oleh mitra yang telah membantu Pemerintahan Kota Jambi," kata Fasha.

Selain itu, Pemerimtah kota (Pemkot) Jambi juga akan menghibah kendaraan roda dua dan bangunan fisik yang telah cukup waktu untuk dilakukan hibahnya diatas dua tahun kepada instansi vertikal tersebut.

"Kami sengaja melakukan penghibahan ini karena kami tahu bahwa rekan kami itu juga membantu dan mendukung proses Pemerintahan Kota Jambi dan kami berharap sinegritas ini terap terjaga dengan baik," kata Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

Sementara itu, penghibahan kendaraan dinas itu bertujuan supaya instansi vertikal itu nantinya bisa menganggarkan biaya BBM dan perawatan untuk kelancaran operasional.***2***


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018