Jambi, Antaranews Jambi - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi menggelar pertemuan tahunan tahun 2018 dengan memberikan apresiasi penghargaan kepada mitra usaha dan perbankan di daerah itu.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 500 undangan dari kalangan perbankan, dunia usaha, UMKM, pemerintahan, mitra kerja serta akademisi tersebut mengusung tema "Sinergi untuk ketahanan dan pertumbuhan".

"Pada kegiatan ini, kami menyampaikan apresiasi kepada mitra kerja dan mitra unggulan," kata Kepala Perwakilan BI Provinsi Jambi Bayu Martanto saat pertemuan tahunan BI Jambi, Selasa.

Hadir pada kesempatan itu Asisten II Setda Pemprov Jambi Agus Sunaryo mewakili Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar.

Pada kesempatan itu ditayangkan kaledioskop Kantor Perwakilan BI Provinsi Jambi tahun 2018 yang dilanjutkan dengan pengumuman BI Jambi Award 2018.

Selain itu dilakukan wisuda peserta program wirausaha unggulan binaan Bank Indonesia (WUBI) angkatan tahun 2018.
 
"Pembangunan ekonomi daerah yang berkesinambungan merupakan salah satu tujuan Kantor Perwakilan BI Provinsi Jambi. Kerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya merupakan beberapa langkah yang kami lakukan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi," kata Bayu Martanto.

Dalam kapasitasnya menjaga kesetabilan inflasi, BI Jambi bersama stakeholder bekerjasama dalam tim pengendalian inflasi daerah )TPID) dan Tim Satgas Pangan Provinsi Jambi.***

Pewarta: Antara

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2018