Jambi, (Antaranews Jambi) - Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak menjabat sebagai Dandenpom II/2 Jambi menggantikan pejabat lama Letkol CPM Ahmad Barkah.

Serah terima jabatan (Sertijab) dari pejabat lama kepada pejabat baru Letkol CPM Ahmad Barkah kepada Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak berlangsung, Kamis, di Markas Denpom II/2 Jambi yang berada di kawasan Jelutung, Kota Jambi yang dipimpin oleh Danpomdam II Sriwijaya Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin.

Dalam amanah dan sambutannya Danpomdam II Sriwijaya mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik mungkin dan akan dipertanggungjawabkan di hadapan tuhan.

"Jangan ada alergi untuk meneruskan hal-hal yang baik dari yang sebelumnya dan jangan sensitif dengan yang positif," katanya saat memberikan sambutan pada acara sertijab di Markas Denpom II/2 Jambi.

Dia menegaskan, agar semua anggota Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) mampu memberikan pengabdian kepada masyarakat, Angkatan Darat (AD) dan negara.

"Abdikanlah yang terbaik untuk negara dan TNI AD," ucapnya

Untuk diketahui, Letkol CPM Uncok AM Simanjuntak sebelumnya menjabat Dandenpom Masohi Kodam Patimura. Sedangkan Letkol CPM Ahmad Barkah melanjutkan tugas di Puspomad Jakarta.***2***


 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019