Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Jambi memberikan kejutan kepada peserta yang tengah mengurus program BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Rabu (4/9).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Mayriwan Ekaputra menyapa peserta dan memberikan kuis. Bagi peserta yang bisa menjawab langsung diberikan hadiah. Selain itu juga disediakan makan ringan untuk peserta yang hadir.

Mayriwan dalam kesempatan tersebut, juga memberikan sambutan di hadapan peserta dan menyatakan bahwa BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen memperbaiki pelayanan.

"Kami berterima kasih kepada semua costumer atau sebagai peserta, kami akan terus memperbaiki layanan informasi kepada seluruh masyarakat untuk bisa mendapatkan pelayanan dan perlindungan dalam program BPJS Ketenagakerjaan," kata Mayriwan.

Mayriwan juga mengimbau masyarakat yang bekerja namun belum mendaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk dapat mendapat mengikuti program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan.

Selain itu, Mayriwan juga mengatakan, dulu hanya pekerja perusahaan yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Namun kini orang per orang bisa mendaftarkan sendiri sebagai peserta untuk mendapatkan perlindungan dari risiko kerja.

Adapun tema Hari Pelanggan tahun ini yang diusung BPJS Ketenagakerjaan yakni SERU, senyum ramah untukmu bersama BPJS Ketenagakerjaan.***
 
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Mayriwan Ekaputra menyapa peserta program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Senin (4/9). (Foto/Humas BPJS Ketenagakerjaan)


 

Pewarta: Dodi Saputra

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019