Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Andi Nurwinah dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Charles Bonardo Sadatua (CBS) Nasution, selama di Provinsi Jambi yang telah banyak membawa perubahan dan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru. 

Itu disampaikannya saat melepas keberangkatan Andi Nurwinah dan Brigjen Pol CBS Nasution di Vip Room Bandara Sultan Thaha, Kamis. Pada pelepasan ini turut dihadiri Kapolda Jambi dan unsur Forkompimda Provinsi Jambi serta unsur Bhayangkara Polda Jambi.

Gubernur Jambi Fachrori Umar memuji kepemimpinan Andi Nurwinah selama menjabat Ketua kejaksaan Tinggi Jambi, dimana banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

Fachrori, menilai Andi Nurwinah mampu membuat kejaksaan Tinggi Jambi sigap memberikan putusan yang menjunjung tinggi keadilan.

Fachrori mengatakan, Pemprov Jambi sangat terbantu oleh sinergi dan koordinasi dengan kejaksaan tinggi Jambi dalam upaya mewujudkan visi dan misi Jambi Tuntas 202. "Kami selaku Pemprov Jambi sangat terbantu oleh percepatan pembangunan yang seringkali diwarnai berbagai problem," kata Fachrori.

"Dengan sigap, saya amati, kejaksaan Tinggi Jambi memberikan keputusan-keputusan yang memang akan dibutuhkan, tanpa mencederai rasa keadilan bersama," ujar Fachrori

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Andi Nurwinah dan Bapak Brigjen Pol CBS Nasution atas dedikasinya selama ini ikut membangun Provinsi Jambi dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Fachrori.***

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2019