Sebuah sepeda motor  menjadi kado HUT ke-39 Satuan Pengamanan yang diraih kepada seorang anggota Satpam yang beruntung mendapatkan undian pada acara gathering keluarga besar korps Satpam di Provinsi Jambi, Minggu.

Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 Satpam tingkat daerah itu digelar di sayap kiri Kompleks Kantor Gubernur Jambi di kawasan Telanaipura Kota Jambi tersebut diikuti para anggota satpam beserta keluarga.

Hadir pula pada mitra kerja Satpam Jambi yakni dari Binmas Polda Jambi, Polresta Jambi, Satpol PP Kota Jambi serta perusahaan skurity dan pengamanan swasta.

Dalam suasana akhir pekan, keluarga besar Satpam dan mitra kerja mengikuti kegiatan jalan sehat yang berkeliling di sejumlah ruas jalan di kawasan Telanai Kota Jambi di tengah hiruk pikuk kegiatan 'car free day' di Telanaipura Kota Jambi itu.

Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jambi dan Polantas Polrestabes Jambi bertugas khusus mengawal ruas jalan yang dilintasi oleh peserta  jalan sehat yang berlangsung sekitar sejam tersebut.

"Kegiatan ini tak sebatas kumpul dan menikmati hiburan, namun sebagai ajang silaturahim di antara Satpam dan mitra kerja," Habib, salah seorang anggota Satpam yang bertugas di sebuah perusahaan perbankan di Kota Jambi.

Suasana keceriaan dan keakraban berlangsung saat  kegiatan jalan sehat yang berlanjut pada acara hiburan yang diwarnai dengan pengundian door price.

"Alhamdulillah, selain bersilaturahim kami juga mendapat hadiah door price, ini kado HUT Satpam bagi saya," kata salah seorang peraih hadiah bartang elektronik di lokasi gathering.

Kegiatan gathering tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh para anggota Satpam tersebut untuk bersilaturahim dan menikmati hiburan, berjoget sebelum kembali beraktivitas menjadi garga pengamanan terdepan di perusahaan dan institusi tempatnya bekerja.


 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020