Direktorat Kepolisian perairan dan udara (Ditpolairud) Polda Jambi menerima kunjungan dan audensi rombongan Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Jambi dalam rangka silahturahmi, berkoordinasi dan singronisasi program kerja kedua institusi.

Direktur polisi perairan dan udara (Dirpolairud) Polda Jambi, Kombes Pol Arif Budi Winova menerima langsung kunjungan audiensi dari rombongan Kanwil Bea Cukai Jambi yang dipimpin Kepala Kanwil Bea Cukai Jambi Ardiyanto, di Mako Polairud Polda Jambi, Senin lalu (20/1).

Rombongan Bea Cukai Jambi termasuk Kabid Penindakan Bea Cukai Jambi, Heri Sama diterima oleh Dir Polair Polda Jambi diruangan kerjanya.

Dalam pertemauan itu, Kepala Kanwil Bea Cukai Jambi Ardiyanto mengucapkan terimakasih atas keramahan dan kehangatan sambutan dari Dir Polair Polda Jambi saat pelaksanaan audiensi.

Sementara itu Dir Polair Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova usai pertemuan menjelaskan kegiatan audensi tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan tugas dan saling koordinasi untuk bisa bersinergis dalam pekerjaan dilapangan dan perlu juga ditingkatkan komunikasi untuk bekerja sama dalam pencegahan dan penindakan barang-barang illegal yang masuk melalui jalur laut, termasuk narkoba yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

"Kepolisian dan Bea Cukai perlu bersinergis dalam memberantas dan menindak perbuatan melawan hukum yang ada dikawasan perairan pada wilayah hukum Provinsi Jambi dan kedepannya kerjasama ini bisa terus berlanjut antara kepolisian dan bea cukai," kata Kombes Pol Arif Budi Winova.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020