Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Gugus Tugas COVID-19, Selasa (21/04/2020), sore berkunjung ke rumah pasien dalam pengawasan (PDP) yang saat ini sedang menjalani isolasi di RSUD Hamba Muarabulian dan menunggu hasil swab.

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir camat Muara Bulian M Saman, Sekretaris BPBD Syamral Lubis, Bhabinkamtibmas Polsekta Muara Bulian AIPDa Yudhi Priogo, perwakilan Puskesmas Muara Bulian, adapun kunjungan untuk memberikan Bantuan sembako kepada istri dan dua orang anak dari pasien A.

"Bantuan yang kita berikan beras dan sejumlah uang untuk membantu ekonomi keluarga itu selama kepala keluarganya menjalani isolasi," kata

Syamral juga menambahkan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah daerah kepada keluarga pasien yang menjalani masa isolasi dirumah sakit dan diperuntukan selama empat belas hari ke depan.

"Yang menyalurkan bantuan tadi dari pihak Puskesmas yang memakai APD sesuai anjuran protokol penangan COVID-19," tambahnya

Ditempat yang sama Camat Muara Bulian HM Saman berpesan kepada masyarakat sekitar Rumah Pasien agar tetap tenang, jaga jarak dan tidak keluar Rumah.

"Marilah kita bersama berdoa agar dihindari dari virus Corona, dan ikuti aturan pemerintah" kata Saman.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020