Rektor Universitas Jambi (Unja) Prof Drs H Sutrisno MSc Ph.D. melantik Dr Junaini sebagai  Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) dan Prof Suandi sebagai Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB).

Pelantikan yang dilaksanakan dilaksanakan dengan singkat yang hanya dihadiri oleh Rektor, Dekan yang dilantik serta panitia pelaksana sekitar 8 orang serta menggunakan protokol kesehatan salah satunya bermasker dan phsycal distancing.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik ke depan semakin banyak tantangan yang harus kita hadapi, untuk itu mari bersama menjadikan Universitas Jambi dan Fakultas yang bapak pimpin menjadi lebih baik lagi,” kata Rektor Unja Prof H Sutrisno.

Rektor Unja dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada  Dr Ir Riduan M.Si dan Amril S.E., M.M., yang telah bekerja keras untuk kemajuan Universitas Jambi dalam memimpin Fakultas Pertanian dan Fakultas Ekonomi Bisnis.

“Saya selaku Rektor mengucapkan terima kasih kepada senior saya , Bapak Amril dan Bapak Riduan sebagai dekan FEB dan Dekan Fakultas Pertanian yang telah mendedikasikan dirinya di Fakultas semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang amal ibadah bagi bapak,” kata Rektor.

Selain itu kepada pejabat yang baru dilantik Rektor berpesan agar bisa menyiapkan diri untuk menghadapi era yang sedang berkembang saat ini.

 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020