Satuan Brimob Kepolisian daerah (Polda) Jambi memberikan 300 paket bahan pokok (sembako) kepada warga yang terdampak mewabahnya virus corona (COVID)-19 dengan diantarkan langsung para ojek online (ojol).

Secara resmi Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Jambi, Kamis, melepas keberangkatan para ojol dibantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa (TNI) membawa paket sembako di sepeda motor masing-masing untuk diantarkan kepada warga yang membutuhkannya.

Pandemi COVID-19 masih menghantui masyarakat Indonesia, termasuk di Provinsi Jambi untuk itu Polda Jambi terus berupaya menanggulangi dampak dari virus tersebut.

Polda Jambi kembali memberikan bantuan kepada masyarakat Jambi yang terdampak COVID-19, dengan memberikan paket sembako dimana penyerahannya itu dibantu dengan pasukan ojek online (Ojol) hingga sampai ke rumah warga ditargetkan sebagai penerima sembako itu.

Untuk bantuan yang diberikan Brimob Polda Jambi itu berisikan indomie, susu, beras, minyak goreng dan ikan asin yang di kemas dalam satu paket, dari total 300 paket yang didistribuskan hari Kamis ini.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan dalam situasi bencana, Polri Harus siap kapanpun saat dibutuhkan untuk itu Polri hadir di tengah tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran, sesuai dengan yang membutuhkan yang lebih penting sesuai dengan data yang diterima," kata Kapolda, Firman.

Polda Jambi itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ojol yang mau membantu tugas Polri dalam membantu menyerahkan bantuan ke pada warga yang membutuhkan. Setidaknya bantuan yang diberikan bisa meringankan masyarakat yang terdampak Corona dan agar bisa meringankan warga yang harus tetap di rumah.

Polda Jambi menerima jika ada relawan yang mau ikut membantu warga yang terdampak COVID-19, baik berupa materil dan bantuan sosial. Kalau ada yang mau ikut serta membantu saya dengan senang hati menerima dengan adanya bantuan dari rekan rekan relawan menandakan bahwa warga Jambi selalu bersama dengan keadaan dan situasi apapun, kata Irjen Pol Firman Shanyabudi.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020