Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Batanghari Hj Yuninnta Syahirsah mengaku tidak bosan menyampaikan pesan agar menggunakan masker saat di luar rumah karena merupakan upaya penting dalam pencegahan penularan virus corona.

Hal itu disampaikannya pada saat pembagian 400 paker sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Kabupaten Batanghari. Selain menyampaian pesan kunci "pakai masker" ia juga mengimbau agar masyarakat Kabupaten Batanghari tetap dirumah, menjaga kebersihan, menerapkan pola hidup sehat dan rajin cuci tangan

Dalam Rangka Membantu mengurangi beban masyarakat kurang nampu yang terdampak Ekonomi Akibat Covid-19, Rabu (6/4/2020) pagi, TP-PKK Kabupaten Batanghari mengadakan kegiatan bakti sosial yang digelar di halaman Kantor Gedung PKK Muara Bulian dengan tetap menerapkan Social Distancing dan Wajib menggunakan Masker.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Batanghari, Hj Yunninta Syahirsah, yang didampingi Kepala DPPKBP3A, Tesar Arlin, serta para anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Batang Hari.

Ketua TP- PKK Kabupaten Batanghari mengatakan sebanyak 400 paket Sembako akan dibagikan kepada masyarakat Batanghari yang kurang mampu.

"Diharapkan Bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Batang Hari yang kurang mampu yang terdampak Wabah Covid-19 ini," kata wanita yang juga Wakil Ketua

 DPRD Kabupaten Batanghari itu

Kita harapkan semoga Wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan masyarakat bisa menjalankan aktivitas seperti biasa, tambahnya.

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020