Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jambi menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket untuk masyarakat terdampak pandemi COVID-19 terutama Peserta KB Aktif dan para kader di Desa Purworejo Unit 4 Rimbo Bujang Kecamatan Tebo dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan, Kamis (21/5).

Penyerahan bantuan BKKBN Jambi tersebut diwakili Kasubbid Hubalila, Yusri dan dihadiri Anggota DPR RI Dapil Jambi dari Komisi IX, Saniatul Lativa.

Di kesempatan itu Saniatul Lativa juga ikut menyerahkan secara simbolis bantuan BKKBN tersebut ke rumah warga sebagai penerima yang sudah didata sebelumnya dan juga penyerahan bantuan untuk para tenaga medis.

Kegiatan BKKBN Jambi bersama mitra Komisi IX DPR RI di Kabupaten Tebo tersebut juga dihadiri Kadis Kesehatan Tebo, Camat, Danramil dan Kapolsek serta para PLKN dan Kader.

Anggota Komis IX DPR RI, Saniatul Lativa dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa hal terutama  kewaspadaan tentang pencegahan pandemi COVID-19.

Selain itu Saniatul juga membahas peran penting alat kontrasepsi dlm kehidupan pasangan suami istri, terutama pada saat pandemi seperti saat ini.***





 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020