Sebagai bentuk CSR Jasa Raharja yang dikelola oleh Unit PKBL, Jasa Raharja Jambi kembali menyalurkan bantuan bina lingkungan berupa dana renovasi pojok baca kantor Samsat Sarolangun

Bina lingkungan bertujuan sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja terhadap operasional Samsat dimana Jasa Raharja sebagai salah satu instansi yang menaungi Samsat bersama Badan Keuangan Daerah dan Ditlantas Polda.

Penyaluran bina lingkungan Jasa Raharja itu secara simbolis diserahkan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Jambi, Eva Yuliasta kepada KUPTD Samsat Sarolangun Makhbub Junaidi serta dihadiri Kepala Bakeuda Provinsi Jambi Agus Pirngadi di Samsat Sarolangun, Selasa (16/6).

Di kesempatan itu, Eva Yuliasta berharap bantuan renovasi pojok baca tersebut dapat juga sebagai salah satu ajang sosialisasi Jasa Raharja yang berkelanjutan kepada masyarakat yang sedang membayarkan pajak-nya di Samsat Sarolangun.

Sementara Kepala Bakeuda Provinsi Jambi, Agus Pirngadi mengatakan bantuan pojok baca dari Jasa Raharja di Samsat Sarolangun itu akan dimanfaatkan maksimal sebagai salah satu fasilitas dalam ruang tunggu.

"Sehingga saat masyarakat yang membayarkan pajak dan sedang menunggu, bisa memanfaatkan pojok baca tersebut," kata Agus.***
Bantuan bina lingkungan Jasa Raharja Jambi ke Samsat Sarolangun, Selasa (16/6). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020