Rektor Universitas Jambi membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Universitas Jambi tahun 2021 yang digelar melalui aplikasi zoom meeting.

“Arah kebijakan baru tercantum pada beberapa indikator kinerja utama yang akan membawa konsekuensi di semua unit kerja," kata Rektor Unja Prof Drs H  Sutrisno di Jambi, Selasa. 

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan sistem Informasi Rayandra berharap dengan diadakanya Musrembang ini akan membuahkan hasil yang baik.
“Fungsi dari Musrembang adalah membuat rencana penggunaan anggaran secara efisien dan efektif,” kata Rayandra.

Kemudian, Ia juga mengatakan, Ada beberapa hal yang ingin di sampaikan pada musrenbang hari ini yaitu, pertama hasil kegiatan ini menjadi lahan bagi bagian perencanaan untuk merevisi rencana yang sudah disusun untuk kegiatan-kegiatan pada tahun anggaran 2021. 

Kedua, ada kebijakan baru yang menjadi acuan yaitu alat kebijakan pendidikan tinggi yang dibebankan kepada setiap orang harus kita terjemahkan ke dalam kegiatan program aksi di setiap unit kerja.
kemudian yang berikutnya yang penting sekali adalah sinkronisasi penggunaan anggaran 

Hadir dalam Musrenbang tersebut Wakil Rektor, Ketua Lembaga, Kepala UPT, Dekan, Wakil Dekan, serta Kabag dan Kasubbag di lingkungan Universitas Jambi. 
 

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020