Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat tabrakan dengan truk pengangkut paket antaran di Jalan Raya Muarabulian - Bajubang Kabupaten Batanghari, Selasa.

Kejadian yang berlangsung sekitar pukul 07.10 WIB tersebut terjadi di jalan lurus tepatnya di Jalan Bajubang Darat Desa Panerokan KM46.

Korban yang mengendarai sepeda motor matik itu meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terhempas yang mengakibatkan bagian kepalanya terluka.

Salah seorang saksi mata, Inggal Meka Lauren menyebutkan kecelakaan lalu lintas di jalan Bajubang Darat Desa Penerokan Km 46 terjadi ketika  sepeda motor Nopol BH-6773-BT  yang dikemudikan korban dari arah Muara Bulian.

Dari arah berlawanan sebuah truk angkutan paket melaju untuk mendahului sebuah kendaraan yang berhenti di depannya sehingga mengambil ruas jalan bagian kanan.

Tabrakan tak terhindarkan lagi dengan sepeda motor itu sehingga terjatuh, dan korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Motor itu pelan, mobil paket ini yang agak kencang karena ada mobil berenti jadi mobil paket ini agak ngambil jalan ke kanan, ternyata dari arah berlawanan ada motor, mobil langsung nabrak motor itu," kata  Inggar Meka Lauren saksi mata.

Korban kemudian segera dibawa ke Puskesmas Penerokan, dan saat itu belum diketahui identitasnya.

Aparat kepolisian dari Polsek Bajubang turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penaganan kejadian tabrakan di lokasi itu.

Menurut keterangan warga, di jalur itu kerap terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal atau korbannya meninggal dunia.

"Jalur di lokasi itu agak lurus sebelumnya ada tikungan sedikit. Di tahun ini juga teman saya meninggal dunia kecelakaan tidak jauh dari lokasi kejadian ini," kata salah seorang mahasiswa yang juga warga Bajubang.

Pewarta: Mutia Kharisma

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2020