Setelah mengumpulkan  semua depala dinas  dalam pertemuan tertutup,  Bupati Batanghari Mohammad  Fadhil Arief menggelar  rapat koordinasi bersama camat, lurah, dan kades se-Kabupaten Batanghari untuk menyatukan frekuensi menuju misi perubahan.

Rapat ini dihadiri delapan orang camat, 14 lurah dan 110  kepala desa. Undangan yang hadir sekitar pukul 08.00 WIB  tampak memenuhi aula utama Kantor Bupati Batanghari tempat dimana  diadakannya rapat koordinasi.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi camat,lurah, serta kades. Di samping itu para kades diminta untuk menyampaikan target  kerja serta  persiapan menyongsong tagline perubahan yang diusung  oleh Bupati Batanghari Mohammad Fadhil Arief.

"Kita ini perubahan, jadi gaya lama itu dak usah dipakai lagi," tegas Bupati Fadil Arief kepada semua yang hadir dalam rapat itu.

Bupati berharap,  ke depan kinerja para kades dan lurah dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Terutama meningkatkan perekonomian masyarakat Batanghari di masa pandemi.

Fadhil menambahkan, kedepan masyarakat Kabupaten Batanghari harus merasakan adanya perubahan,  sesuai dengan visi dan misi Batanghari Tangguh yang dibawa M.Fadhil Arief saat Pilkada beberapa waktu lalu.

 

Pewarta: Septa Randika

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021