Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama Kapolda Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo dan Wakapolda Brigjen Pol Yudawan R serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jambi Bachyuni menyambangi posko membumi sigap Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (4/3).

Sebelumnya mereka telah memantau upaya pencegahan Karhutla di Desa Puding Kabupaten Muaro Jambi yang sempat viral pada tahun 2019 karena langitnya memerah akibat karhutla hebat.

Rombongan disambut langsung Dandim Tanjab, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Wakil ketua DPRD, dan Anggota DPRD Provinsi Jambi, Faisal Reza.

Saat ditemui di sela kunjungan, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza, mengatakan jika dirinya bersama Kapolda memantau langsung kesiapan tim di lapangan untuk melakukan langkah-langkah yang cepat dan tepat baik dalam mencegah dan memadamkan api. Karena sebelumnya juga mengecek kondisi di Desa Puding, Muaro Jambi.***

 

Pewarta: Dodi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021