Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi  memfasilitasi vaksinasi  Covid-19 kepada seratus pimpinan industri jasa keuangan di Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kantor OJK Provinsi Jambi, Selasa (9/3).

"Kantor OJK Jambi menjadi kantor  OJK pertama di Indonesia yang memfasilitasi vaksinasi kepada pelaku industri keuangan. Yang divaksin ada pimpinan bank, asuransi, pasar modal, dan industri keuangan non bank lainnya,"  Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadin.

Ia menyebutkan pemberian vaksinasi covid- 19 ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Jambi.

Vaksinasi itu diberikan berawal dari antusiasme para pimpinan industri keuangan di Jambi menyambut program vaksinasi ini. Antusiasme ini disambut baik OJK bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jambi melalui Dinas Kesehatan Kota Jambi.

Hal ini dilakukan mengingat bahwa Industri jasa keuangan adalah pelayanan publik sehingga banyak berhubungan dengan masyarakat banyak.  Program pemberian vaksin ini juga akan menambah semangat bagi pelaku industri keuangan.  

"Pemberian vaksin ini secara psikologis menambah rasa percaya diri pelaku industri keuangan. Saya berterimakasih kepada pemerintah Kota Jambi yang sudah memfasilitasi kami. Ini menjadi stimulus bagi pelaku industri keuangan agar lebih bergerak kembali untuk menggerakan perekonomian ditengah pandemi," jelasnya.

Namun Endang mengingatkan untuk tidak terlena, tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjauhi kerumunan. Menurutnya,  kegiatan ini menjadi secercah harapan bagi industri keuangan untuk kembali bangkit dan menggairahkan perekonomian saat ini.
Wali Kota Jambi H Syarif Fasha menghadiri kegiatan vaksinasi di Kantor OJK Jambi yang diperuntukkan bagi pelaku industri jasa keuangan di Jambi yang digelar di Kantor OJK Jambi, Selasa (9/3).




 

Pewarta: Tuyani Tayib

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021