Bazar emas perhiasan kembali digelar Pegadaian Area Jambi  sejak 17 Maret sampai 31 Maret 2021 dengan target transaksi sebesar  Rp1,5 miliar.

Kepala Departemen Bisnis Gadai Area Jambi, Yan Irawan mengatakan bazar emas ini sebetulnya sudah diadakan sejak bulan lalu. Saat ini bazar emas tengah berlangsung di Kantor Cabang Jambi dan Jamtos. Untuk Jamtos berlangsung hingga hari ini 21 Maret 2021.

Untuk transaksi lelang emas atau bazar emas ini, pihaknya menargetkan dapat melampaui target sebesar Rp 1,5 miliar. Melihat animo masyarakat Jambi saat diadakan bazar dirinya optimis mampu mencatatkan transaksi sesuai target.

"Sampai kemarin kita lihat di bazar Jamtos itu sudah capai  sekitar Rp1 miliar, ini masih berlangsung bazar di kantor cabang Kampung Manggis jadi kami optimis tercapai, " ujar Yan Irawan di Jambi, Minggu (21/3).

Ia meneruskan, bazar ini sebagai solusi bagi masyarakat yang selama pandemi lebih banyak menyimpan uang di tabungan dibanding digunakan untuk konsumtif. Pegadaian memberikan alternatif investasi yang menguntungkan, murah dan mudah melalui pembelian emas di bazar emas.

 Dirinya mengklaim harga emas di bazar emas ini akan lebih murah jika dibandingkan dengan harga emas di luaran. Apalagi, skema pembayaran yang dilakukan bervariasi yakni bisa melalui pembiayaan emas.

"Kita juga kasih reward untuk nasabah pembiayaan emas yang bertransaksi di bazar emas ini, " sebutnya.

Pegadaian juga kembali akan hadir di pusat perbelanjaan WTC Jambi dengan bazar emas pada 23 Maret 2021. Bazar emas kali ini akan berkolaborasi dengan Galeri 24 sehingga tidak saja perhiasan namun juga emas batangan

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021