Bank Mandiri Area Jambi optimistis  transformasi layanan digital banking  melalui penyempurnaan aplikasi Mandiri Online menjadi "Livin’ by Mandiri"  mendapatkan animo yang tinggi dari nasabahnya di Jambi.

Area Head Bank Mandiri Jambi, Suroso di Jambi, Senin  mengatakan, transformasi  layanan perbankan digital ini sudah dirasakan nasabah Mandiri Area Jambi. Ia menyebutkan, lebih dari 70 persen nasabahnya sudah menikmati layanan dari aplikasi Livin’ by Mandiri ini.

“Livin’ by Mandiri adalah penyempurnaan dari Mandiri online yang selama ini sudah digunakan nasabah. Melalui Livin’ kedepan fitur akan semakin lengkap, sebab Livin’ adalah aplikasi Mandiri online yang disempurnakan,” katanya.

Kedepan dijelaskannya, melalui Livin’ ini nasabah tidak saja sebatas bertransaksi  untuk pembayaran maupun transfer saja, namun juga dapat melakukan pengajuan pembiayaan, pembuatan tabungan dan  fitur lainnya.  Livin’ sendiri nantinya akan dilaunching pada September 2021 mendatang.

“Nasabah sudah dimanjakan dan diberikan kenyamanan dengan  tidak perlu ke kantor lagi untuk  mendapatkan layanan, dari Smartphone sudah bisa  melakukan aktivitas digital banking kapan saja dimana saja,” sebutnya.

Keunggulan lain yang akan menjadi fitur  di Livin’ ini yakni nasabah dapat melakukan pemblokiran ATM secara mandiri. Jika nasabah kehilangan kartu ATM, nasabah tidak perlu repot ke kantor maupun menghubungi call center. Diaplikasi ini akan menyediakan fitur untuk  melakukan pemblokiran ATM secara mandiri.

Suroso meyakini, aplikasi Livin’ ini  akan memberikan kemudahan transaksi dan layanan perbankan. Masyarakat tinggal diberikan edukasi  mengenai manfaatnya. Untuk beberapa merchant di Jambi juga sudah mengetahui pergantian nama aplikasi Mandiri online menjadi Livin’ ini. Terkait digital banking, Ia mengatakan Mandiri sangat massif  mendorong digitalisasi  industri perbankan.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021