Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat mengajak sinergi berbagai lembaga dan potensi untuk mendukung program pemerintah membantu meningkatkan kualitas hidup warga dan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bupati Anwar Sadat menggandeng institusi Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk peningkatan  kualitas hidup warga.

Salah satunya yakni melalui pemberian kursi roda bagi salah seorang warga Tanjabbar. ACT melalui Bupati Tanjabbar menyerahkan alat bantu untuk beraktifitas bagi warga yang membutuhkan perhatian khusus itu.

Kursi roda diserahkan kepada Azwir warga Desa Teluk Pangkah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Tanjabbar. Penyerahan dilakukan di ruang rapat Bupati Tanjabbar disaksikan oleh Sekda Tanjabbar, perwakilan ACT Jambi, pimpinan OPD dan keluarga Azwir.

Bupati H Anwar Sadat juga mengucapkan terima kasih kepada ACT karena telah membantu pemerintah terutama di bidang kesehatan dan sosial.

Ke depan, kata dia  agar terus dapat bersinergi untuk terus dapat memberikan bantuan dan memberikan solusi untuk mengatasi kesulitan dan kesusahan masyarakat.

Sementara itu Ketua ACT Ilham mengatakan bantuan yang diberikan sebuah kursi roda yang dibutuhkan oleh Azwir.

"Memberi satu unit kursi roda kepada Azwir ini merupakan Program ACT yaitu program bantuan kursi roda kepada difabel yang akan diberikan kepada penerima manfaat," kata Ilham menambahkan.

 

Pewarta: Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021