Mengusung produk-produk aksesoris & dekorasi rumah yang dibuat handicraft handmade  dengan kombinasi wastra batik Jambi dan modern textile bergaya eclectic menjadi nilai jual tersendiri Blimey Kito apalagi saat Ramadhan kali ini  bukan saja produk dekorasi rumah adapula sajadah traveling  yang bisa dijadikan hampers lebaran nanti.

Founder Blimey Kito, Librendah mengatakan  saat ini Blimey Kito sudah mulai menerima order untuk  pembuatan produk dekorasi rumah seperti cushion cover maupun table runner.  Exclusive desain yang Blimey Kito tawarkan  menjadi daya tarik pelanggan dimana pelanggan bisa  memiliki satu produk dengan dua ragam desain sekaligus dengan beda desain di kedua sisinya.

"Sudah mulai ada permintaan  untuk lebaran, pelanggan minta dekorasi rumah seperti cushion cover, taplak meja dan  place met set,"ujarnya.

Produk lainnnya yang juga disediakan  adalah traveling sejadah, sejadah dengan kombinasi batik Jambi pewarnaan alam ini juga menjadi salah satu produk yang dikeluarkan jelang Ramadhan kemarin. Awalnya Librendah menerima permintaan order pelanggannya untuk dibuatkan sajadah traveling dari batik Jambi. Setelah jadi, ternyata pelanggannya sangat menyukai sajadah traveling batik Jambi ini. Menurut Brendah ini bisa menjadi pilihan  bagi pelangan Blimey Kito apalagi saat pandemi ketika beribadah di tempat ibadah masyarakat harus membawa alat ibadah sendiri.

"Ibadahnya dapat tapi bisa juga mendukung melestarikan warisan budaya Jambi juga, sajadah traveling Blimey Kito cocok sekali dipakai dikondisi sekarang,"katanya.
Sajadah traveling ala Blimey Kito bisa menjadi pilihan hampers saat ramadhan dan lebaran (ANTARA/TUYANI)


Blimey Kito juga membuka pemesanan hampers untuk lebaran, Librendah meneruskan   pelanggan yang ingin memberikan hadiah lebaran buat kerabat bisa menggunakan produk Blimey Kito karena produk ini sejalan dengan program bangga buatan lokal Indonesia. Blimey Kito sendiri siap membantu pelanggan memilih hadiah hampers sesuai kebutuhan dan biaya pelanggan.

Pemesanan produk Blimey Kito bisa dilakukan melalui instagram @Blimey.Kito  atau Official Number Blimey Kito + 62 815 3991 8991 untuk membuat appointment konsultasi desain serta memilih bahan material langsung di creative Workshop Blimey Kito yang beralamat di Jl. H. Adam Malik No. 120 RT 23 Kota Jambi ( belakang Kesiko beringin) . Beberapa produk Blimey Kito juga dapat dibeli langsung di Galeri WUJBI yang berlokasi di sebelah Pizza Hut Sipin Kota Jambi.
 
"Untuk paket hampers nanti bisa kita sesuaikan biayanya, nanti kami siap mendesain produk sesuai dengan  budget dengan  tetap mengutamakan kualitas dan estetika produk. pelanggan bisa pesan produk dekorasi rumah atau hampers sajadah traveling nanti kita tambahkan handsanitizer atau masker kain 2 in 1 sesuai yang diinginkan customer ."tutupnya

 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021