PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Talang Banjar guna memberikan kemudahan dan kenyamanan pelayanan prima bagi para nasabahnya dengan lokasi baru KCP Talang Banjar berada di jalan Orang Kayo Pingai, Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

KCP Talang Banjar mulai beroperasi pada Senin 19 April 2021, yang peresmiannya dilakukan perwakilan Bank Indonesia, A Pandu Irawan dan perwakilan OJK, Tri Reswanti yang didampingi Kepala KCU Jambi Sewaka Kosasih Muljadi serta Camat Jambi Timur Rieke Varadiyen dengan memenuhi protokol kesehatan, kata Kepala KCP Talang Banjar M Ali Arsyad, di Jambi Selasa.

Digitalisasi menawarkan masyarakat untuk kemudahan, kenyamanan dan kecepatan, apalagi disituasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing), demikian, BCA dengan peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan dimana komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi kantor cabang.

BCA dengan dengan moto senantiasa di sisi anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah.

Dimasa pandemi setiap kantor BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area kantor cabang.

"Kehadiran KCP ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertransaksi dan BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di Jambi," kata  M Ali Arsyad. 

Seperti diketahui, KCP Talang Banjar ini melengkapi 1.248  kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.623 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 32 juta rekening nasabah BCA per 31 Desember 2020.




 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Ariyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021