Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), Jasa Raharja kembali menyalurkan bantuan fitur pelestarian alam berupa penanaman pohon pelindung dan tanaman dalam pot di taman kota dan median tengah jalan Kota.

Kali ini, bantuan disalurkan melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkot Jambi dengan total bantuan sebesar Rp20 juta yang simbolis dilakukan, Senin (10/5) di Taman Kongkow.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala PT Jasa Raharja Jambi, M. Zulham Pane yang turut melakukan penanaman bibit pohon serta Perwakilan DLH Kota Jambi, Dr Ardi.

Tanaman pohon pelindung sendiri berupa tanaman Tabebuya sebanyak 43 batang dan tanaman pot berupa tanaman pucuk merah sebanyak 40 bibit. 

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian PT Jasa Raharja Cabang Jambi dalam mengurangi polusi CO2 yang dihasilkan oleh emisi kendaraan bermotor. 

Adapun kegiatan penanaman pohon ini berlandaskan Create Share Value (CSV) dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TJB).***
 
- Penanaman bibit pohon oleh Jasa Raharja Jambi, Senin (10/5) (FOTO/Jasa Raharja)

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021