Pj Gubernur Jambi Hari Nurcahya Murni meninjau  ke Pos Pelayanan dan Pengamanan (Pospam) dan penyekatan di Jalan Lintas Timur KM 158 Desa Sungai Badar Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjabbar, Minggu.

Selain Pj Gubernur Jambi hadir pula  Kapolda  Irjen Pol A Rahmad Wibowo,  Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, Ketua DPRD Edi Purwanto dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan .

Kedatangan Pj Gubernur bersama Forum Komunikasi Pimpianan Daerah (Forkompinda) disambut langsung oleh Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan.

Usai meninjau Pos Pelayanan dan Pengamanan serta Penyekatan di Desa Sungai Badar Batang Asam, Kapolda dan Pj Gubernur Jambi beserta rombongan langsung menuju ke Kuala Tungkal.

Setelah mengunjungi Pos Penyekatan Dan Pengamanan di Terminal Pembengis, menyapa sekaligus memberikan bingkisan berupa masker, hand sanitizer, buah-buahan dan minuman kepada petugas jaga, Pj Gubernur Jambi, Hari Nurcahya Murni beserta Kapolda, Danrem dan Ketua DPRD Provinsi Jambi juga mengecek tempat isolasi pasien COVID-19 di Balai Adat Kuala Tungkal.

"Memastikan kesiapan personel dan memantau langsung situasi jalan yang menjadi penghubung antara Provinsi Jambi dan Pekanbaru," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulya P.

Peninjauan berikutnya keke  Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) di Terjun Jaya, Betara dan langsung bertolak menuju Jambi.

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021