Pengurus Dewan  Pimpinan  Wilayah Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang (Gebu)  Minang Jambi periode  2020-2025 siap mengembangkan potensi ekonomi dan budaya di Jambi.

Demikian yang disampaikan oleh Ketua DPW Gebu Minang Jambi,  Filius Chandra saat pelatikan pengurus DPW Gebu Minang periode 2020-2025 yang berlangsung di Jambi pada Rabu (26/5).

Filius mengungkapkan, selain akan terus menjadikan DPW Gebu Minang Jambi berperan aktif, pihaknya juga siap berkontribusi untuk memajukan ekonomi, sosial dan budaya masyarakat khususnya di Jambi. 

"Semoga bisa terus berkontribusi untuk perekonomian  Jambi, "katanya.

Filius juga menyatakan  bahwa banyak PR yang harus dilakukan Gebu Minang Jambi terutama terkait ekonomi dan budaya. Selain PR dibidang ekonomi juga melakukan pembenahan organisasi baik di tingkat Kabupaten /Kota. 

"Kami akan lebih aktif lagi dalam waktu dekat bentuk kepengurusan Gebu di Kabupaten Kota  sembari  kita akan bicara ekonomi dan budaya mudah-mudahan ke depan lebih baik, "pungkasnya. 

Senada,  Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi dan kemasyarakatan DPP  Gebu Minang,  Irjend Pol.Purn. Marwan Paris menyebutkan, ke depan Gebu Minang di Jambi dapat berperan lebih aktif hingga ke tingkat kabupaten untuk  menjalankan program di bidang ekonomi,  sosial dan budaya khususnya di Provinsi Jambi. 

"PR untuk Provinsi Jambi kita mengejar ketertinggalan,  membangkitkan rasa persatuan dan mencari potensi yang bisa kita angkat ke nasional, "paparnya. 


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021