Vaksinasi Covid-19 secara massal untuk para masyarakat Merangin lanjut usia (Lansia) yang digelar Polres Merangin di Mapolres Merangin mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin. 

Ditegaskan oleh Pelaksana harian (PLH) Sekda Merangin, H Nasution di Merangin pada  Jumat (4/6) , program vaksinasi Covid-19 bagi lansia yang dilaksanakan oleh Polres Merangin ini luar biasa, dalam satu hari target vaksinasi diberikan kepada 200 orang. 

‘’Polres Merangin ini sangat luar biasa. Saya selaku Plh Sekda dan atas nama Bupati Merangin sangat salut mengapresiasi luar biasa kegiatan sosial ini,’’ujar H Nasution didampingi Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Vaksinasi Covid-19 massal itu lanjut Sekda, tidak hanya dilakukan di Mapolres Merangin, tapi akan berlanjut sampai ke tingkat kecamatan, yakni kecamatan Pamenang dan Sungai Manau. 

"Jadwalnya sudah ada, " ujarnya. 

Selain diapresiasi Plh Sekda, kegiatan sosial Polres Merangin tersebut juga mendapat respon dan sambutan luar biasa dari masyarakat khususnya para Lansia yang terus berdatangan ke Mapolres Merangin minta di vaksin Covid-19.

‘’Para lansia yang datang ini dari berbagai profesi, ada dari pedagang kaki lima, petani dan berbagai profesi lainnya. Mereka juga tidak dari Kota Bangko saja, tapi juga dari daerah eks transmigrasi dan sejumlah kecamatan lainnya,’’terang H Nasution.

Penyelenggaraan vaksin Covid-19 massal itu jelas Plh Sekda, merupakan sinegi antara Polres Merangin dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan Pemkab Merangin.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021