Bupati Merangin  Al Haris melantik para pengurus Purna Paskibraka Kabupaten Merangin periode 2020 – 2025, di Bangko , Selasa (22/6).

 ‘’Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan taufik dan hidayahNya kepada segenap pengurus purna Paskibraka Merangin, agar mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik mungkin,’’ujar Bupati.

Dilantik sebagai Ketua Pengurus Kabupaten Purna Paskibraka Indonesia Merangin Rahmat Hidayat Nalim, Wakil Ketua Satu Sugito, Wakil Ketua Dua Febrian Palpa dan Sekretaris Budi Kapriyanto.Bupati juga melantik Qory Munawwaroh sebagai wakil sekretaris dan Eka Roza Winda sebagai Bendahara. Selain itu bupati juga melantik para ketua biro dan sejumlah pengurus lainnya.

Bupati berharap, para pengurus purna paskibraka mampu menjalankan organisasi Purna Paskibraka Indonesia Merangin tersebut, sesuai dengan ketentuan organisasi dan menjalankan dharma baktinya untuk NKRI.. Usai resmi dilantik oleh Bupati, seluruh pengurus purna paskibraka periode 2020-2025 mengucapkan ikrar dharma bhakti purna paskibraka Indonesia.


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021