Gubernur Jambi Al Haris menyambangi Kapolda Jambi Irjend Pol A Rachmad Wibowo di Polda Jambi untuk meningkatkan sinergitas dalam melayani masyarakat.

"Polda Jambi telah memberikan dukungan bagi pemerintah dalam melayani masyarakat, mulai dari masalah bencana alam, banjir, kebakaran, orang hilang hingga penanganan pandemi COVID-19," kata Gubernur Jambi Al Haris di Jambi, Selasa. 

Dijelaskan Al Haris Pemerintah Provinsi Jambi bersama Polda Jambi membahas tentang keamanan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Jambi. Selaku mitra pemerintah, Pemerintah Provinsi Jambi ingin Polda Jambi menjadi yabg terdepan dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini, dimana banyak masyarakat yang terdampak oleh pandemi, tidak hanya dalam sektor ekonomi namun sektor-sektor lainnya turut terdampak oleh pandemi COVID-19. 

"Kita harapkan Polda Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi dapat terus bersinergi memberikan layanan kepada masyarakat," kata Al Haris.

Al Haris berharap dalam menjalankan tugas, Polda Jambi dapat lebih baik, lebih siap dan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi. Mengingat saat ini masyarakat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah.

Gubernur Jambi Al Haris di dampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman dalam kunjungan ke Polda Jambi. Usai bertandang ke Polda Jambi, Gubernur Jambi meninjau Pasar Tradisional Angso Duo Jambi. Al Haris meninjau aktifitas pedagang di pasar tradisional tersebut. 

"Kita harapkan ekonomi pedagang di Pasar Angso Duo Jambi dapat bangkit dan pulih serta aktifitas di pasar dapat hidup," kata Al Haris.

Pewarta: Muhammad Hanapi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021