Sejak tahun 1981 produk The Body Shop Indonesia White Musk sudah dikenal sebagai agen perubahan dengan mendobrak dunia perfumery dengan Stryrax sebagai alternatif musk yang cruelty-free kini hadir dalam kemasan yang lebih ramah lingkungan dan 100 persen  recyclable.

Asisten Manager The Body Shop® Jamtos, Maya Ernika di Jambi Selasa (20/7) mengatakan, White Musk merupakan produk ikonik dari The Body Shop® dengan aroma musk yang berpadu dengan wangi floral yang mampu memberikan sensasi wangi yang menyegarkan, lembut, dan sensual. White Musk Range yang sejak dahulu dikenal sebagai produk yang membawa misi “power in the bottle”, karena di balik aroma White Musk terdapat semangat dan kekuatan bagi setiap orang untuk melakukan perubahan baik bagi sekitarnya. 

"Di tahun 2021 ini, kami berinovasi dengan meluncurkan White Musk® Toppers dibuat khusus untuk digunakan bersamaan dengan White Musk klasik kami untuk merasakan kembali ikon fragrance dengan cara baru, jadi Anda bisa membuat aroma yang unik, khas dan sangat personal," ujarnya. 

White Musk Topper® adalah koleksi tiga Eau De Parfum yang memungkinkan Anda untuk membuat aroma musk sendiri yang unik dengan harga Rp 299 ribu. Ia menyampaikan setiap pembelian produk White Musk® Eau de Toilette dan Gift White Musk® Topper setiap orang sudah berkontribusi dalam mendukung kampanye 'No! Go! Tell' sejumlah Rp5 ribudari setiap produk yang terjual akan didonasikan ke Yayasan Pulih untuk program pencegahan dan pemulihan korban kekerasan seksual.

Adapun varian white Musk yakni White Musk EDP Toppers Radical 15 ml , pengharum tubuh dalam format eau de parfum dengan perpaduan aroma White Musk yang sensual, basil, petitgrain, dan green vetiver yang segar dan aromatic. 
White Musk EDP Toppers Lover15 ml ,pengharum tubuh dalam format eau de parfum dengan perpaduan aroma White Musk yang sensual, pink pepper, orris, dan ambrette yang hangat dan lembut.White Musk EDP Toppers free 15 ml, pengharum tubuh dalam format eau de parfum dengan perpaduan aroma White Musk yang sensual, elemi resin, dewy daisy, dan sandalwood yang aromatic dan segar. 

"Ekspresikan dirimu dengan mengkombinasikan keharuman dari White Musk Eau de Toilette dan White Musk Toppers ini," ujarnya. 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021