PT.Pegadaian (Persero) Area Jambi mengajak milenial untuk menjadikan momen HUT Kemerdekaan ke 76 tahun RI sebagai momentum untuk merdeka secara finansial.

 Kepala Departemen Bisnis Gadai Area  Jambi, Yan Irawan, Senin (16/8) mengatakan,  Pegadaian Jambi menawarkan program merdeka finansial dengan emas  yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi. Mulai dari cicilan emas , buka dan top up tabungan emas dan gadai tabungan emas.

"Dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 tahun RI, Pegadaian Area Jambi memiliki program merdeka finansial dengan emas mulai 12 sampai 19 Agustus 2021," kata Yan.

Merdeka finansial dengan emas diakui Yan  menjadi momen yang tepat bagi masyarakat Jambi yang ingin memulai menjamin dirinya secara finansial melalui investasi emas . Dengan perencanaan investasi emas  yang baik, dikatakan Yan bahwa milenial akan  mendapatkan kebebasan finansial. Melalui berbagai kemudahan investasi emas yang ditawarkan pegadaian, Yan meyakini saat ini sudah banyak masyarakat Jambi yang memanfaatkan beragam program cicilan maupun tabungan emas Pegadaian sebagai persiapan merdeka finansial dengan emas.

Pada program merdeka finansial ini, Pegadaian Area Jambi memberikan diskon uang muka untuk cicilan emas, diskon 20 persen untuk pembukaan tabungan emas, diskon hingga Rp250 ribu untuk top up tabungan emas serta cashback gadai tabungan emas. Selama penerapan PPKM, Pegadaian Jambi memberikan kemudahan untuk dapat bertransaksi melalui layanan digital milik Pegadaian yakni Aplikasi pegadaian digital dan Pegadaian syariah digital.

"Dirumah saja sudah bisa transaksi di Pegadaian dengan aplikasi digital Pegadaian, lebih mudah dan kami memastikan aman,"ujarnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021