Momentum HUT ke-76 RI, Jasa Raharja memperingatinya secara serentak di seluruh Indonesia dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di lingkungan kantor melalui bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa 100 paket sembako. 

Bantuan sembako berupa beras, sarden, gula, minyak dan teh, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari yang terdampak COVID-19.

Sesuai dengan tagline 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia yaitu "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh", juga menjadi harapan bersama dengan bantuan paket sembako tersebut, menjadikan Indonesia terus bertumbuh dalam perekonomian di masa pandemi dan menjadikan masyarakat Indonesia semakin tangguh.

"Mudah-mudahan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan berupa paket sembako dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak COVID-19," ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane Selasa (17/8).

Terlebih di masa pandemi dan beberapa minggu adanya PPKM di Provinsi Jambi, terjadi penurunan tingkat ekonomi di tengah-tengah masyarakat. Dengan adanya bantuan paket sembako setidaknya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan di momen 17an masyarakat dapat merasakan hadirnya negara melalui Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara.

Zulham juga menyampaikan, kali kedua dalam tahun ini, Jasa Raharja kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat, dimana bulan Mei lalu Jasa Raharja Jambi memberikan 100 paket sembako melalui Pemerintah Kota Jambi. 

"Semoga akan terus secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat di Provinsi Jambi. Jasa Raharja Cabang Jambi mengucapkan, selamat HUT ke-76 RI. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Merdeka!," tutupnya.***
Pemberian paket sembako oleh Jasa Raharja Jambi dalam memperingati HUT ke-76 RI, Selasa (17/8). (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

 

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021