Dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Jambi, Jasa Raharja Cabang Jambi kembali menggelar kegiatan pelayanan kesehatan gratis di mitra transportasi publik, Kamis (19/8). 

Kali ini Jasa Raharja Cabang Jambi memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa test rapid antigen, dengan menyasar awak dan penumpang perusahaan Otobus Jambi Transport atau dikenal dengan Jatra. 

Kepala Jasa Raharja Cabang Jambi, M. Zulham Pane mengatakan, kegiatan rapid antigen ini bertujuan untuk mendeteksi awal virus COVID-19, dan melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di Provinsi Jambi.

"Karena PO Jambi Transport merupakan salah satu mitra setia Jasa Raharja Cabang Jambi, sehingga kali ini kegiatan dilakukan bersama PO Jambi Transport untuk diberikan rapid antigen," kata M. Zulham Pane.

Bekerja sama dengan Kimia Farma Jambi, pelaksanaan rapid test tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan APD, masker, sarung tangan, face shield serta pemberlakuan physical distancing.

Rapid test dilaksanakan di kantor PO Jambi Transport kepada driver, teknisi, kondektur, petugas bahkan penumpang di yang kemudian diberikan vitamin gratis untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan terhindar dari virus.

Diharapkan dengan pelaksanaan Rapid Antigen, nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh karyawan PO Jatra. Selain itu kepada seluruh karyawan PO Jambi Transport tetap diimbau untuk tetap menerapkan aturan protokol yang ketat saat bertugas.***
 
Rapid antigen gratis yang digelar Jasa Raharja Jambi di PO Jatra. (FOTO ANTARA/HO/Jasa Raharja)

Pewarta: Dodi

Editor : Dodi Saputra


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021