Cuaca buruk yang melanda Kota Jambi sejak Senin dinihari (23/8) hingga sore hari tidak berdampak pada kondisi penerbangan di Bandara Sultan Thaha Jambi. 

Executive General Manager Bandara Sultan Thaha Jambi, Agoes Soepriyanto, Senin (23/8) mengatakan meski Kota Jambi terus diguyur hujan pada Senin ini namun penerbangan di Bandara Sultan Thaha Jambi berlangsung aman. 

"Penerbangan hari ini aman, " ujarnya. 

Pada hari ini disebutkannya terdapat 3 jadwal penerbangan dari Bandara Sultan Thaha Jambi yakni maskapai Garuda Indonesia, Batik Air dan Citilink. Sementara itu, jadwal penerbangan terakhir pada Senin ini berakhir pada pukul 12.45 tujuan Jambi-jakarta.

"Hari ini ada tiga flight dari Jambi," tutupnya. 

Meski cuaca buruk melanda Jambi di waktu-waktu puncak penerbangan namun Bandara Sultan Thaha Jambi memastikan penerbangan baik kedatangan dan keberangkatan berjalan dengan lancar. 

Selain itu, pihaknya juga memastikan  selama pengetatan PPKM level IV, Managemen Bandara Sultan Thaha Jambi juga terus melakukan  validasi dokumen penumpang dengan ketat yang saat ini sudah terintegrasi melalui aplikasi Peduli lindungi melalui sistem autogate . 


 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021