Indosat Ooredoo terus meningkatkan kualitas jaringan dengan menambah dan memodernisasi semua jaringan ke jaringan 4G plus kali ini merambah ketiga desa di Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi Jaib Turnip, Selasa (31/8) mengatakan hingga saat ini Indosat Ooredoo selama  kuartal 1 sampai  kuartal 3  2021 telah menambah jaringan 4G plus kuat di Jambi sekitar 83 sites dan akan ditambah lagi di  kuartal 4 2021.

"Kami melihat ada pelung dikawasan pelosok dan perdesaan sehingga  kami menargetkan dapat menguasai jaringan dikawasan perdesaan," terang Jaib.
 
Jaib menambahkan, salah satu penambahan signal 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo di Batanghari adalah di kawasan Sungai Baung, Desa Aro dan  Teratai di Muara Bulian Provinsi Jambi. Diharapkan dengan jaringan yang semakin luas dan menjangkau keseluruhan pemukiman sehingga warga sekitar tidak perlu khawatir lagi untuk berselancar di dunia Internet, apalagi dalam keadaan Covid-19 yang membuat kegiatan hampir rata-rata dilakukan dari rumah, baik kerja, sekolah dan lainnya yang membutuhkan koneksi signal yang baik.

Saat ini diakui Jaib di Provinsi Jambi khususnya wilayah Jambi timur yakni Batanghari, Muaro Jambi, Tanjab Barat dan Tanjab Timur Indosat Ooredoo sudah memiliki 141 BTS sedangkan wilayah Jambi barat dengan 110 BTS dan wilayah Kota Jambi 48 BTS.

"Selain menambah konektivitas jaringan, kami juga bina mitra kami hingga ke pelosok,"sebutnya.

Dikatakan pihaknya mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Jambi meliputi beberapa kabupaten dan Kota, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021