Fakultas Hukum Universitas Jambi (FH Unja) mengadakan Dialog Kebangsaan dan Bela Negara bersama Direktur Hukum TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Dr Tetty Melina Lubis S H M H, Jumat(17/9) kegiatan berlangsung di ruang Fuad Bafadhal FH Unja membahas mengenai peran mahasiswa dalam turut serta melakukan Bela Negara.

“Sesibuk apapun kita adalah akademis tetap yang utama. Jangan sampai sibuk ekskul, diluar materi, kita meninggalkan pendidikan utama,” kata Direktur Hukum TNI Angkatan Darat Brigjen TNI Dr Tetty Melina Lubis S H M H, di Jambi.

Brigjen Tetty Melina mengatakan  untuk dapat andil dan turut serta dalam bela negara maka harus meningkatkan kualitas pendidikan di bidang apapun, sosial, politik, pertahanan dan lainnya.

“Kamu menyelesaikan kuliah dengan baik itu merupakan bentuk bela negara. Untuk mempertahankan ini adalah pendidikan kita, harus terus berkembang dan berkembang selalu berpikir positif,” tambah Brigjen Tetty.

Brigjen Tetty menyatakan bahwa sebagai perempuan berhak untuk mendapatkan kehidupan yang layak, berkarya baik dibidang pemerintahan, kesehatan, hukum dan lainnya sebagai bentuk adanya emasipasi wanita.
 Menutup pertemuan hari ini Brigen Tetty mengapresiasi para mahasiswa yang turut serta dalam kegiatan ini, tak lupa beliau berpesan agar tetap menjadi orang yang terus bermanfaat dan selalu berpikir positif.

“Saya senang kalian semuanya aktif, musyawarah, belajar dan belajar terus berpositive thinking dan bermanfaat untuk orang lain,” kata Brigen Tetty.
 

Pewarta: Agustina Eka Saputri

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021