Telkomsel bersama Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) mengumumkan kolaborasi guna menghadirkan pengalaman premium berinteraksi secara virtual bagi para pelanggan Telkomsel, Senin (20/9).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, dalam kolaborasi ini, Telkomsel merilis paket bersama Zoom bagi semua pelanggan Telkomsel. Melalui kolaborasi ini, pelanggan Telkomsel dapat mengaktifkan paket Zoom Pro dengan kuota hingga 15 GB mulai dari Rp15 ribu dan menikmati berbagai fitur Zoom Pro di jaringan terbaik dari Telkomsel. Paket ini dihadirkan sebagai bentuk upaya Telkomsel dalam memberikan akses komunikasi terjangkau untuk memenuhi kebutuhan interaksi jarak jauh.

"Sebagai digital connectivity enabler, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan solusi terdepan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Kami senang dapat bekerja sama dengan Zoom yang akan membuka peluang lebih luas bagi pelanggan kami sehingga dapat berkolaborasi secara efektif, meningkatkan produktivitas, dan mendukung aktivitas masyarakat dengan memanfaatkan teknologi digital terdepan khususnya di masa sulit pandemik COVID-19 seperti sekarang ini,” katanya.

Upaya kolaboratif Telkomsel dengan Zoom merupakan wujud nyata dari strategi Telkomsel untuk senantiasa berkolaborasi dengan mitra bisnis, termasuk dengan platform terkemuka, untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan melalui kolaborasi lintas sektor. Kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan Telkomsel dari semua lapisan masyarakat untuk menikmati pengalaman premium interaksi virtual di jaringan terdepan Telkomsel dengan harga yang terjangkau.

Head of APAC Zoom, Ricky Kapur mengatakan, para pelanggan Telkomsel dapat mengakses platform komunikasi video Zoom yang tangguh, handal dan kaya akan fitur guna meningkatkan kualitas perhubungan dan produktivitas pada saat mereka melakukan pekerjaan secara hybrid. Kolaborasi ini adalah perkembangan natural dalam mendukung perjalanan transformasi digital di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi antara Telkomsel dan Zoom dapat diakses melalui www.telkomsel.com/zoom.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021