"Pabrik Oleh-Oleh Berbumbu Jambi" yang berada di kawasan Sungai Kambang Telanaipura Kota Jamb mengeluarkan produk baju kaos  motif terbaru serta gantungan kunci varian baru dengan tema nama - nama  kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

"Rencana souvenir premium tentang destinasi Jambi untuk target market lembaga pemerintah atau swasta yang bisa dipajang atau digantung tentang tema Jambi pastinya, " kata Owner Jakoz  dan Pabrik Oleh Oleh Berbumbu Jambi Berlian Santosa di Jambi, Senin (18/10/2021).

Tentu saja,ada space khusus untuk UMKM dari seluruh kabupaten yang masuk ke Jakoz. Menurut  Iyan sejak pertama jakoz berdiri concern membantu mendistribusikan produk UMKM.

"Apalagi saya diamanahkan sebagai Ketua Komite Ekraf Provinsi Jambi, makin giat untuk mengkampanyekan bela beli produk UMKM Jambi, " ujarnya.

Roda ekonomi bergerak, penerbangan tidak dibatasi tapi sudah normal, traffic manusia sudah normal sehingga hotel, restoram , UMKM mulai  tumbuh dan giat maka akan berdampak pada ramainya pembeli offline.

Setiap kali berkunjung ke daerah berbeda, oleh-oleh menjadi hal yang wajib, mengunjungi suatu tempat baru tentu tidak lengkap rasanya apabila tidak membawa oleh-oleh untuk keluarga.

Di Jambi terdapat tempat untuk berbelanja oleh-oleh yang bisa dihadiahkan untuk keluarga, salah satunya Pabrik Oleh - Oleh Berbumbu Jambi dengan produk kaos khas..

"Nah, jika sedang berkunjung ke Jambi jangan lupa mampir ke Pabrik Oleh-Oleh Berbumbu Jambi, juga silakan beli produk UMKM Jambi," kata Berlian Santosa menambahkan.

Pewarta: Huji

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021