Bursa efek Indonesia Perwakilan Jambi kembali mengadakan vaksinasi massal dalam rangka ulang tahun pasar modal ke 44 kali ini setiap peserta vaksin akan mendapatkan rekening saham.
 
Kepala Kantor Perwakilan BEI Provinsi Jambi, Fasha Fauziah, Senin (25/10) mengatakan sentra vaksinasi pasar modal di Kota Jambi kembali digelar di bulan inklusi keuangan. Peserta vaksinasi juga akan mendapatkan rekening saham sekaligus saldo mulai dari Rp20 ribu, Rp50 ribu sampai Rp 100 ribu. 
 
"Ini merupakan vaksin tahap kedua, selain peserta vaksinasi pada dosis pertama bulan lalu juga ada peserta yang dosis pertama. Target kami 1.000 vaksinasi untuk hari ini,"kata Fasha.
 
Dirinya menambahkan, setiap peserta vaksinasi akan mendapatkan saldo rekening saham secara acak. Pembukaan rekening saham secara gratis ini juga bertujuan untuk menambah investor pasar modal di Provinsi Jambi.
 
"Selain sehatnya edukasinya juga dapat. Kami ingin vaksinasi juga menjadi salah satu langkah untuk memberikan edukasi pasar modal kepada masyarakat sehingga meningkatkan literasi serta inklusi pasar modal itu sendiri,"tambah Fasha.
 
Pembukaan rekening saham ini dikatakannya merupakan persembahan dari  Phintraco Sekuritas. BEI sendiri diakui Fasha mendorong percepatan pemulihan ekonomi salah satunya melalui implementasi vaksinasi COVID-19. 
 
Fasha berharap, pelaksanaan sentra vaksinasi yang dilakukannya ini akan membantu pemerintah daerah dalam mencapai target vaksinasi di Provinsi Jambi.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021