Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar donor darah dalam rangka HUT OJK ke 10 tahun, Selasa (26/10).
 
Kepala OJK Provinsi Jambi, Yudha Nugraha Kurata mengatakan donor darah menjadi rangkaian kegiatan HUT OJK yang rutin diadakan tiap tahunnya dengan mengajak insan industri jasa keuangan  di Provinsi Jambi dan masyarakat untuk terlibat menjadi pendonor.
 
"Donor darah merupakan kegiatan kemanusiaan, ditengah kondisi pandemi seperti ini rasa saling tolong menolong harus kita perkuat salah satunya kami lakukan melalui donor darah karena ini akan sangat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,"kata Yudha.
 
Dalam HUT OJK ke 10 dengan tema 'satu dasawarsa OJK mengabdi untuk negeri' OJK Provinsi Jambi  berharap kegiatan yang diadakan OJK ini memberikan manfaat bagi masyarakat Jambi. Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor yang sudah bersedia mendonorkan darahnya.
 
 Dari donor darah ini dikatakan Yudha, ditargetkan dapat mengumpulkan 100 kantong darah.  Pelaksanaan donor darah juga menerapkan protokol kesehatan, seluruh panitia dan peserta donor terlebih dahulu melakukan tes swab antigen terlebih dahulu.
Memeriahkan HUT Ke 10 OJK , kegiatan donor darah dilaksanakan di Kantor OJK Provinsi Jambi (ANTARA/Tuyani)
 
"Saya berharap ini bisa berkala kita lakukan tentunya industri jasa keuangan juga  bisa melaksanakan ini secara rutin pula,"ujarnya.
 
Hadir dalam kegiatan donor darah ini, 
 Kepala Sub Bagian Pengelolaan Fasilitas SDM dan K3 OJK Pusat, Meyske mengatakan OJK melihat antusias peserta donor darah di Jambi sangat besar. Sebagai rangkaian satu dasawarsa OJK donor darah menjadi ucapan syukur OJK atas pencapaiannya diusia ke 10 tahun .
 
"Kegiatan donor darah ini tidak semua kantor melaksanakannya mengingat kondisi yang belum memungkinkan karena pandemi namun OJK Jambi kali ini mendapatkan kembali kesempatan untuk melaksanakan donor darah yang berjalan lancar dan antusias pendonor tinggi,"tegasnya.
 
Selanjutnya, selain donor darah OJK Jambi juga akan kembali menggelar rangkaian HUT OJK ke 10 diantara kegiatan Jambi menabung yakni edukasi kepada 1.000 pelajar yang akan dilaksanakan pada 29 Oktober 2021 kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan bulan inklusi keuangan .

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021