Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung mitra atau outlet Indosat melalui program kemitraan yang akan memberikan keuntungan lebih kepada mitra ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kinerja Indosat Ooredoo melalui pemberdayaan outlet sehingga dapat meningkatkan penghasilan outlet/ mitra.

Sales Area Manager Indosat Ooredoo Jambi, Jaib Turnip, Kamis (28/10) mengatakan,  kehadiran outlet atau mitra bagi Indosat Ooredoo di Jambi memberikan kontribusi yang besar bagi kinerja dan pertumbuhan Indosat. Untuk mendorong itu semua, pihaknya juga memberikan penawaran  keuntungan dengan pembinaan.

"Kita memastikan outlet dibina dengan banyak loyalti yang diberikan kepada outlet, misalnya program Uber, Sultan dan beberapa kompensasi lainnya yang membangun kedekatan kami dengan outlet," kata Jaib.

Saat ini di Provinsi Jambi terdapat 2.800 outlet atau mitra Indosat, 513 diantaranya berada di Kota Jambi sisanya diwilayah Jambi barat (Tebo, Bungo, Sarolangun, Merangin, Kerinci, Sungai Penuh) dan Jambi Timur (Muaro Jambi, Batanghari,Tanjab Barat dan Tanjab Timur).

"Outlet ini yang menjual produk kita, sehingga kita juga harus  memiliki program pembinaan untuk mereka agar dapat meningkatkan penjualan," katanya.

Dukungan yang diberikan dikatakan Jaib berupa  maintance branding Indosat  seperti  poster, pajangan produk, price tag, stiker etalase ataupun cashback yang memberikan keuntungan lebih untuk outlet.

Penambahan jumlah outlet atau mitra Indosat saat ini juga menjadi salah satu progress di tengah gesitnya Indosat Ooredoo menambah jumlah new site di beberapa wilayah. Diakuinya, semakin bertambah new site di suatu wilayah maka otomatis akan menambah jumlah outlet atau mitra mereka.

"Di new site pasti akan ada outlet baru, apalagi dimasa pandemi ini kita tidak pungkiri disaat kita gencar memperkuat jaringan kita, masyarakat juga menangkap peluang bisnis ini untuk menjadi mitra," ujarnya.

Jaib meneruskan, upaya lain yang dilakukan untuk mendorong kehadiran outlet atau mitra adalah dengan memberikan kuota gratis di wilayah site baru.

"Jadi ini kalau dilakukan dan pengguna sudah merasakan jaringan kita mereka akan mencari outlet kita untuk memenuhi kebutuhan kuota mereka,"  sebutnya.

Sementara itu, Indosat memastikan adanya penambahan 41 new site di wilayah Jambi Barat serta penambahan di wilayah Jambi timur berkisar 30 new site.



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021