Perum LKBN ANTARA, LPP RRI dan TVRI Provinsi Jambi menggelar kegiatan olahraga bersama yang diikuti karyawan tiga institusi pemberitaan itu dalam rangka sinergitas.

"Kita berkolaborasi tidak hanya sebatas kegiatan yang bernuansa tugas, tapi juga kita harus sehat sehingga kita punya landasan untuk sama sama menyelenggarakan senam bersama," kata  Kepala LPP RRI Jambi Zahral Mutzaini di Jambi,  Jum'at.

Menurut  Zahral Mutzaini, kegiatan olah raga senam tersebut dalam rangka merekatkan kerja sama dan kolaborasi antara RRI, LKBN ANTARA dan TVRI jambi.

Hadir pula Kepala Stasiun TVRI Jambi Syarifuddin serta Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jambi Syarif Abdullah.

Senam Ini dilakukan di halaman Stasiun RRI Telanaipura Kota Jambi, Jum'at.

Dua instruktur senam kebugaran dari Universitas Jambi (Unja) memandu kegiatan yang digelar mulai pukul 07.30 WIB tersebut.

Senam aerobik yang diiringi hentakan musix remix tersebut berlangsung  cukup variatif dan berhasil menguras  keringat para awak media tersebut.

Setelah mengikuti dua sesi senam aerobic, dilanjutkan dengan silaturahim di halaman belakang RRI Jambi  dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, juga hadir mitra dari Bank Syariah Indonesia (BSI) yang ikut mensuport kegiatan yang rencananya digelar setiap pekan keempat setiap bulannya tersebut.

Untuk menambah keseruan kegiatan tersebut, peserta mendapat door prize.

Pewarta: Masrul

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021