Universitas Jambi bersama Indosat Ooredoo melakukan  penandatangan MoU tentang pendidikan, penelitian dan pendidikan masyarakat. Penandatanganan dilakukan dalam kunjungan tim Unja ke data Center KPPTI – Jakarta & DRC Jatiluhur Indosat Ooredoo.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas kejasama guna menyukseskan program merdeka nelajar dan kampus merdeka (MBKM),” ujar Wakil Rektor bidang Sistem Informasi Dan Kerjasama, Prof Dr Rayandra Asyhar seperti dikutip dari laman resmi Unja.

Sementara Ketua LPTIK Universitas Jambi Drs Jefri Marzal MSc. DIT mengatakan kerjasama yang dilaksanakan untuk memperluas kerjasama Unja dan Indosat.

“Universitas Jambi melakukan kerja sama dengan PT Indosat. Hal ini dilakukan untuk memperluas kerja sama dan skses Unja pada database Indosat,”  kata  Jefri Marzal, M.Sc.,D.I.T.

Kemudian ia mennyebutkan dengan kerja sama tersebut Unja akan mengoptimalkan agar mahasiswanya juga dapat memperoleh pengalaman di PT Indosat.

“Kerja sama ini supaya kita bisa memperoleh akses untuk database Indosat ya. Selain itu juga  nanti  mahasiswa kita bisa melakukan magang si sana, bisa memperoleh ilmu dan pengalaman dengan di luar kampus salah satunya  di PT Indosat ini,” tambahnya.

Sementara itu harap Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo berharap dengan diadakanya MoU ini tetap terjalin silaturahmi dengan Universitas Jambi.

“Semoga dengan acara penandatangan serta kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi yang sudah dibangun sedemikian rupa oleh Universitas Jambi dan Indosat Ooredoo,” ujar Bayu.

Penandatanganan kerjasama dilakukan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama & Sistem Informasi Prof Dr  Rayandra Asyhar dan Chief Business Officer Indosat Ooredoo Bayu Hanantasena.

Hadir pula dalam penandatangan ketua LPTIK Universitas Jambi Drs Jefri Marzal Kasubag LPTIK Universitas Jambi Rusman , beserta rombongan, senior Vice President Head Of Regional & SME (Fuli Humaeroh), Vice President Head Of West Regional (Adrian Lubis), AVP Head Of Southern Sumatera (Mora Iskandar Siregar) & team Indosat.

 

Pewarta: Andrian-Syarif Abdullah

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021