Guna menggaet pengguna baru Indosat Ooredoo memberikan penawaran dengan extra kuota 2 kali lipat untuk pembelian kartu perdana 8 GB dan 16 GB.
 
Marcom Indosat ooredoo Jambi Patra, Rabu (2/12) mengatakan Indosat memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin menjadi pengguna baru Indosat dengan kuota 2 kali lipat. Dengan semakin meluasnya jangkauan 4G plus Indosat harus diiringi dengan servis pada produk Indosat kepada pelanggan termasuk kepada pelanggan baru agar dapat menikmati layanan Indosat .
 
"Ada pengguna yang mau jajal produk dan layanan kita jadi langsung kita kasih dengan double kuota ini,"kata Patra.
 
Pada layanan kartu perdana kuota dua kali lipat ini dikatakan Patra tersedia kuota perdana 8GB menjadi 16 GB full selama 24 jam selama 30 hari. Begitu pula dengan paket internet 16 GB menjadi 32 GB selama 24 jam tanpa pembagian dan harga mulai dari Rp35 ribu sampai dengan Rp60 ribu. 
 
"Dengan harga segitu pelanggan sudah bisa merasakan kuota berlimpah,"ujarnya 
 
Sementara itu diakui Patra bahwa selama ini program kuota dua kali lipat berlaku untuk pengguna setia Indosat ini bertujuan sebagai service kepada pengguna setia agar terus mendapatkan layanan berkali lipat dari Indosat. Bagi pengguna lama dapat menikmati layanan freedom internet 3 GB, 13 GB, 25 GB dan 42 GB dengan kuota 2 kali lipat.
 
"Nanti pelanggan baru yang sudah berada di posisi zona double kuota pelanggan tinggal membeli paket internet 8 GB dan 16 GB di konter terdekat lalu aktivasi dan minimal penggunaan awal 25 MB otomatis paket akan bertambah dua kali lipat. Untuk di Jambi sendiri saat ini zona kuota dua kali lipat makin meluas sehingga pelanggan bisa menggunakan internet dengan kuota berlimpah,"paparnya.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021