Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat di Provinsi Jambi menggelar pelayanan vaksinasi COVID-19 bagi para nelayan dan keluarga mereka di Simpang 4 Ojek, Jalan Sentral, Kampung Nelayan, Jumat.

Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta sebagaimana dikutip dalam siaran pers kepolisian yang diterima di Jambi, Jumat, mengatakan bahwa kepolisian juga menyelenggarakan pelayanan vaksinasi bagi nelayan di Kota Kuala Tungkal serta kecamatan-kecamatan yang lain.

Menurut dia, kepolisian sudah menyiapkan 1.000 dosis vaksin COVID-19 untuk pelayanan vaksinasi bagi nelayan dan anggota masyarakat umum yang memenuhi syarat.

Warga yang ingin menggunakan pelayanan vaksinasi yang disediakan oleh kepolisian bisa mendatangi tempat pelayanan vaksinasi dengan membawa kartu tanda penduduk dan kartu keluarga serta kartu vaksinasi dosis pertama bagi yang sudah pernah mendapat suntikan vaksin COVID-19.

"Kita juga menyiapkan paket sembako bagi peserta vaksinasi," kata Muharman.

Kepolisian Resor Tanjung Jabung Barat menyelenggarakan pelayanan vaksinasi bekerja sama dengan Komando Distrik Militer 0419, pemerintah kabupaten, dan Dinas Kesehatan.

Kepolisian memastikan protokol kesehatan dijalankan dalam penyelenggaraan pelayanan vaksinasi COVID-19.

"Kita berharap antusias masyarakat, khususnya nelayan, tinggi sehingga masyarakat bisa tervaksinasi semua," demikian AKBP Muharman Arta.
 

Pewarta: Nanang Mairiadi

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021