Dalam program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) Gubernur Jambi  Al Haris didampingi Bupati Tebo Sukandar  menyerahkan bantuan program tersebut untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Tebo di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang, Jumat  (24/12).
 
Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, bantuan program PEN  diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut maka masyarakat yang terdampak bisa bangkit kembali.
 
" Diminta supaya bantuan yang disalurkan tersebut agar dipantau bagaimana perkembangannya sampai bisa mandiri ", ujar Gubernur.
 
Sementara itu Bupati Sukandar didampingi Wabup Syahlan, atas nama Pemkab Tebo mengucapkan terima kasih atas bantuan program PEN yang disalurkan Gubernur Jambi. Semoga warga yang terdampak COVID-19 bisa terbantu dengan program ini, ucap Bupati Tebo ini.
 
Bantuan yang disalurkan antara lain untuk 18 UMKM terdiri 1 unit gerobak, 1 unit blender dan 1 kompor. Sedangkan bidang kebudayaan berupa bantuan Sapras untuk Pagayuban Hadrah Tanwirul Qulub Desa Sapta Mulya. Kemudian bantuan sapras pengolahan karet usaha bersama Desa Paseban VII Koto Ilir .

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021