Wali Kota menjanjikan pada 2022 akan semakin banyak kegiatan-kegiatan dan hiburan yang dilaksanakan di kawasan Danau Sipin Kota Jambi .
 
"Untuk tahun depan akan banyak kegiatan yang dilaksanakan di Danau Sipin ini," kata Fasha di Jambi, Minggu.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan lomba pacu perahu dan ketek hias di kawasan wisata air Danau Sipin Kota Jambi yang merupakan destinasi wisata di Kota Jambi.
 
Kegiatan perlombaan pacu perahu tradisional dan ketek hias Kota Jambi ini diikuti oleh perwakilan Kecamatan di Kota Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan.
 
"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerapkan protokol kesehatan untuk kegiatan ini,"tutupnya.

Lomba pacu perahu tradisional dan ketek hias di kawasan wisata air Danau Sipin Kota Jambi, sebagai upaya Pemkot Jambi memberikan hiburan bagi masyarakat.
 
Agenda perlombaan perahu tradisional dan ketek hias ini diinisiasi oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Jambi. Perlombaan ini juga menjadi salah satu cara Pemkot untuk memberikan hiburan kepada warganya yang tidak bisa berpergian keluar kota akibat pandemi COVID-19.
 
"Ini hiburan untuk anak-anak yang orang tuanya tidak bisa mudik atau keluar kota di saat libur natal dan tahun baru ini," kata Fasha.
 
Pemkot Jambi  menyiapkan hadiah uang untuk pemenang lomba ini.

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2021