Gubernur Jawa Timur memberikan kuliah umum di Universitas Jambi (Unja) kepada civitas akademika dan mahasiswa, Kamis (27/1).

Hadir pula Rektor Universitas Jambi, Prof. Sutrisno beserta jajaran menyambut kedatangan Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa. Rektor Universitas Jambi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jatim melakukan sharing pengetahuan dan pengalaman, selain itu Rektor menjelaskan tentang profil UNJA kepada rombongan yang hadir. 

"Terimakasih Gubernur Jatim sudah bersedia memeberikan ilmu kepada mahasiswa dan civitas akademika UNJA,"kata Rektor.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah  Indar Parawansa mengatakan bahwa Universitas Jambi bisa menjadi pelopor untuk kemajuan Provinsi Jambi.

“ Ada kekuatan dan potensi  yang kalau itu bisa kita dorong bersama, akan menjadi kekuatan yang luar biasa di Provinsi Jambi,  jadi kekuatan akademik di UNJA bisa menjadi pionir dan sangat banyak kemajuan di Jambi ini,” ujar Khofifah.

Selain itu dalam paparannya Khofifah mengusung tema `Ekonomi Islam dan Kemandirian Umat menuju Arus Baru Ekonomi Indonesia`. Kegiatan dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan dan Ketua Lembaga di lingkungan Universitas Jambi, jajaran Kepala Dinas Pemerintah Jawa Timur dan mahasiswa. 



 

Pewarta: Tuyani

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jambi 2022